Atlanta United FC – Generasi Baru Takdir Sepak Bola


Dynamic Duo dari DT HK telah menjadi satu diantara tim menyimpangkan konsisten di liga musim ini. Tampaknya tim dan manajer telah memberikan banyak upaya dan minat dalam proses mendirikan tim yang sanggup membawa semuanya di babak playoff. Dari penandatanganan Chris Johnson dan Rashard Lewis hingga perdagangan yang membawa mereka dikategorikan Dashon Goldson serta Chris Simon, uni telah melakukan banyak hal untuk menyusun budaya kemenangan yang diagungkan dan diinginkan oleh para tokoh. Dengan perjalanannya baru-baru ini melalui babak playoff, tampaknya tim tersebut hampir membela gelar MLS buat ketiga kalinya di empat tahun.

Dengan tabel liga dengan saat ini dipegang oleh FC Barcelona dan Galaxy duga merebut tempat ke-2 di konferensi masing-masing, pemenang kejuaraan musim ini akan menghadapi Leveriz atau AC Milan di semifinal. Dengan kedua tim melewati grup masing-masing, hanya keajaiban dengan dapat membawa pemimpin ke Stadion AT&T dengan peluang guna benar-benar mencapai grand final. Saat edisi Kombinasi Lotto tahun ini semakin dekat, semakin banyak tokoh yang terlibat dengan permainan ini. Penuh dari mereka jadi dikenal sebagai “pahlawan lotre” hanya sebab mereka telah mengumpulkan aliran poin Lotto reguler yang duga membawa mereka ke tahap berikutnya.

Salah satu pemain yang banyak mendapat hype belakangan ini merupakan bek Michael Parkins. Pemain internasional Jamaika telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah mengelokkan tangguh di permufakatan dan kemampuannya guna membaca permainan & mempertahankannya dengan konsistensi telah memungkinkannya untuk memainkan peran integral dalam struktur puri Delta. Meskipun ia baru mulai permainan secara reguler mulai selesainya musim 2021, penampilannya yang taat asas membuatnya dipercaya sama pelatih kepala Mark Watson dan tokoh lainnya.

Pemain unik dalam daftar kader pemenang adalah striker Darren Dabritz, nun sekarang memimpin MLS dalam mencetak 18 gol. Dengan bintang-bintang seperti Johnson & Goldson memimpin, New York Red Bulls bisa dibilang sebagai tim penyerang terkuat di Wilayah Timur. Akan menarik guna melihat dampak apa-apa yang dimiliki David Beckham dalam kuasa mereka untuk membela gelar MLS. Dengan gelandang bintang Bradley Wright memimpin lini depan, kemungkinan itu akan terlihat kian kuat dalam kurang lebih bulan mendatang. Kalau Dabritz dan sesama pemain bertahan Aaronienne dan Clooney siap mempertahankan performa itu dari tahun kemudian hingga musim tersebut, mereka memiliki setiap peluang untuk mengangkat trofi MLS.

Tersedia beberapa pemain unik yang menjanjikan pada DLF yang mungkin memiliki keunggulan pada sisa kompetisi. Bek Aaron Cuevas terlihat mengesankan di MLS dan Liga Rencana, di mana ia menjadi starter tertinggi dalam 14 pertentangan gabungan. Bek Jason Johnson telah terlihat mengesankan untuk Tampa Bay United dalam MLS AS serta telah datang dibanding bangku cadangan guna mencetak dua poin dalam penampilannya. gelandang Eric Lopez, yang direkrut dari Villarreal di Spanyol di dalam musim panas, adalah pilihan lain kira penggemar Atlanta United yang dapat membantu tim memenangkan melebarkan MLS. Bintang terpendam lainnya termasuk bek Perry Kitchen & penyerang Alan Gordon, yang keduanya di kondisi bagus baru-baru ini.

Sebenarnya, mungkin lebih realistis kira tim untuk kalah dalam beberapa pertentangan daripada memenangkannya. Namun, dengan beberapa tokoh bagus di sebelah dan satu ataupun dua rekrutan baru yang menambah pandangan diri, tiada alasan mengapa Atlanta tak bisa menantang melebarkan MLS di sementara mendatang. Tentu, masih banyak gol yang harus dicetak kalau tim ingin meniru kesuksesan New York Red Bulls. Secara sikap yang betul, ini juga mampu menjadi musim pada mana Falcons sanggup membangun dan menjadi kekuatan utama tidak hanya di Area Timur, tetapi juga di seluruh permufakatan.